5 Peluang Usaha Rumahan Modal 200 Ribu Yang Menguntungkan

Peluang Usaha Rumahan Modal 200 Ribu yang menguntungkan mungkin memang banyak dicari oleh kebanyakan orang, mungkin anda salah satunya?? Apskah anda bingung ingin usaha apa dengan modal Rp 200.000,- ??" Tidak putus asa kawan,karena masih banyak peluang usaha modal kecil untuk anda.Mungkin tidak mudah memang memulai usaha dengan mengandalkan modal 200ribu.Namun,bukan tidak mungkin dengan usaha modal 200 ribu rupiah pun anda bisa sukses jadi pengusaha tang kaya raya, bukan begitu??' Oleh karena itu tetaplah optimis. Ada banyak jenis peluang usaha rumahan yang dapat anda jadikan usaha sampingan dengan modal 200rb saja.Oleh karena itu anda harus optimis dan jangan khawatir ataupun bingung memikirkan hal tersebut.

Bahwa pada kesempatan kali ini saya hadir untuk memberikan beberapa contoh peluang usaha rumahan dengan modal 200 ribu rupiah yang menguntungkan bila di jalankan dengan sungguh-sungguh. Jadi bagi anda yang sedang mencari peluang bisnis dengan modal 200 ribu bisa simak baik-baik ulasan berikut ini.Karena saya akan bagikan 5 jenus peluang Usaha rumahan modal 200 ribu paling menjanjikan yang tergolong modal kecil.

usaha rumahan modal 200 ribu


Untuk memulai usaha, Anda tidak perlu malu atau gengsi.Karena sekecil apapun usaha dan modal yang kita keluarkan, itu tidak menutup kemungkinan kita untuk sukses dalam berwirausaha.Banyak kok kawan yang sudah membuktikan, bahwa dengan usaha kecil mereka bisa sukses jadi pengusaha yang kaya raya. Untuk itu anda jangan berkecil hati kalau tidak punya modal yang banyak untuk memulai usaha.Karena kesuksesan dalam usaha itu tidak di ukur dari besar kecilnya modal maupun faktor usia.Kapan anda ada kemauan untuk merubah hidup dan menjadi orang sukses, pasti jalan akan terbuka lebar untuk anda. Pada intinya kita harus punya niat serta kesungguhan hati untuk memulai usaha, karena itu modal utama yang harus anda penuhi.

Penasaran usaha apa dengan modal 200ribu ??" Simak 5 Peluang Usaha Rumahan Modal 200 Ribu Menguntungkan di bawah ini:

Peluang Usaha Rumahan Modal 200 Ribu Menguntungkan


1. Usaha Repacking Snack. 

Usaha repacking snack atau bisnis snack makanan ringan adalah salah satu contoh peluang usaha yang dapat di jalsnkan hanya dengan modal Rp 200 ribu saja.Selain usaha modal kecil, Usaha snack makanan ringan ini juga tidak ribet.Karena tugas kita hanya mempacking ulang snack kedalam kemasan kantong plastik kecil sesuai ukuran harga snack yang akan kita jual nantinya.Sangat praktis dan simple tentunya, dan untuk pemasarannya pun juga tidak sulit,kita bisa menitip-nitipkan snack kita ke toko dan warung-warung terdekat.Dengan begitu kita bisa menghemat biaya oprasional untuk sewa ruko maupun toko untuk jualan snack sendiri yang harganya bisa mencapai jutaan rupiah perbulannya.

2. Bisnis Pulsa

Pulsa merupakan salah satu kebutuhan pokok saat ini, jadi tidak heran kalau bisnis pulsa tidaka kalah menguntungkan dan menjanjikan dari bisnis rumahan lainnya.Anda bisa memulai usaha ini dengan modal 200ribu dan bahkan modal 50 ribu saja anda sudah bisa memulai usaha bisnis pulsa menjanjikan ini.Selain tidak menuntut modal besar, bisnis pulsa juga termasuk usaha sampingan yang tidak menyita banyak waktu anda dan bahkan sangat mudah dijalankan.

3. Bisnis Kerajinsn Tangan.

Anda punya keahlian khusus?? Mungkin contoh peluang usaha rumahan modal kecil ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi seorang pengusaha sukses.Anda bisa membuat berbagai kerajinan untik dan menjualnya.Jika memang kerajinan anda tergolong langka, saya yakin usaha anda bisa go internasional seperti yang sudah-sudah.

4. Usaha Dibidang Kuliner.

Anda tidak perlu bingung mencari peluang usaha rumahan yang menjanjikan.Karena ada banyak jenis peluang usaha rumahan yang menguntungkan dan salah satunya yaitu usaha dibidang makanan.Inget! Pangan adalah kenutuhan pokok pertama yang harus terpenuhi demi kelangsungan hidup.Sehingga peluang usaha rumahan di bidang makanan akan dapat anda kembangkan.Anda bisa membuat masakan khas atau punya resep khusus dari nenek moyang?? Coba bukalah warung kecil-kecilan dan andalkan menu dari resep yang diwariskan nenek moyang anda tersebut.Saya yakin usaha anda akan cetar membahana seperti kata syahrini.

5. Usaha dibidang Jasa.

Bisa memperbaiki sesuatu?? Misalnya tv,komputer,hp,atau lainnya.Maka anda bisa membuka jasa sesusi keahlian anda tersebut dan meraih untung dari keahlian yang anda miliki.Setiap orang itu di bekali atau punya keahlian masing-masing yang mana dapat di kembangkan untuk memulai usaha.Nah, jika Anda merasa punya kemampuan khusus di bidang tertentu, coba deh tawarkan pada teman maupun reksn kerja anda terkait jasa tersebut.

Bagaimana?? Apakah anda sudah punya gambaran ingin usaha apa dengan uang 200 ribu yang anda punya??" Berikan Komentar Anda!

Baca Juga : Peluang Usaha Modal 300Ribu Menguntungkan


Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Peluang Usaha Dengan Modal 200 Ribu Menguntungkan.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License