5 Tps Cara Sukses Bisnis Online Bagi Pemula Yang Perlu Anda Ketahui

Apakah anda merasa gagal dalam merintis bisnis online ?? Sudah banyak waktu maupun modal yang anda keluarkan untuk menekuni bisnis online, tapi sampai saat ini belum juga ada hasilnya?? Kesuksesan memang perlu kita kejar dan bukan hanya berdiam saja kita bisa sukses, tidak ada bisnis yang tidak membutuhkan usaha keras, baik itu bisnis online maupun offline.Sehingga jika ada yang mengatakan cara instan dapat uang lewat internet itu bohong.Sekali lagi saya tegaskan tidak ada cara instan untuk jadi orang kaya lewat internet tanpa usaha. Saya itu seorang blogger yang sudah lama menekuni dunia blogging, banyak sekali hal-hal yang bisa saya dapatkan dari aktifitas blogging yang saya tekuni ini mulai dari pengalaman,ilmu serta uang.Tapi itu butuh proses yang cukup lama dan bahkan lama sekali sampai bertahun-tahun lamanya.

Blogging juga adalah aktivitas yang dapat menghasilkan uang lewat internet, tapi semua itu butuh yang namanya perjuangan dan mungkin bila waktu itu atau tahun-tahun yang sudah berlalu saya menyerah atau berhenti dari aktivitas blogging ini, saya tidak akan jadi seperti ini. Walapun belum sukses dengan penghasilan jutaan atau milyaran, namun semua itu tetsp saya sukuri.Besar kecilnya penghasilan yang didapat tentu tidak luput dari usaha keras kita, jadi jangan pernah percaya jika ada cara instan jadi kaya mendadak lewat internet. Kalau anda pernah membaca kisah orang sukses dari internet, memang terlihat sangat gampang dan menyenangkan, tapi anda juga harus tahu bagamana cara mereka meraih kesuksesan bisnis internet tersebut. Dan yang pasti butuh perjuangan atau usaha keras.

5 Tps Cara Sukses Bisnis Online Bagi Pemula Yang Perlu Anda Ketahui


Apabila anda merasa sudah banyak membuang-buang waktu, tenaga dan uang anda untuk bisnis online.Berarti anda salah langkah, oleh karena itu mari kita bahas sama - sama mengenai hal ini.Anda juga ingin sukses dalam bisnis internet??" Simaklah tips cara sukses menjalankan bisnis online berikut ini :

Tips Cara Sukses Bisnis Online Bagi Pemula


Anda pemula dalam bisnis online, tidak tahu cara memulainya dariana??" Tidak usaha binging, lanjutkan saja membacanya, karena dengan ini anda pasti tahu tentang cara sukses menjalankan bisnis online serta faktor-faktor yang perlu anda hindari agar sukses dengan bisnis online tersebut.

1. Tentukan Bisnis Online Yang Tepat

Sebelum anda terjun kedalam bisnis online, pastikan dan cari tahu bisnis online apa yang benar-benar menguntungkan serts mudah di jalankan.Misalnya anda sudah bisa membuat web ata blog, maka cobalah untuk membula Jasa pembuatan blog.Jasa desain web atau blog juga termasuk salah satu bisnis online atau usaha online yang menjanjikan.Jadi dengan anda membuka jasa blog tersebut, maka akan ada banyak pemasukan untuk anda.Percaya atau tidak, saya menyediakan jasa buat blog dan penghasilan dari jasa blog tersebut berkisar 3-5 juta perbulannya.Mungkin bukan suatu penghasilan yang besar jika dibandingkan dengan penghasilan para senior yang bisa lebih dari itu perbulannya.

2. Fokus Pada Satu Bisnis

Ya..., anda harus bisa fokus pada satu bisnis dulu.Jangan semua jenis bisnis online anda kerjakan atau anda jalankan semua.Karena say yakin hal ini akan membuat anda pusing dan bingung, sehingga hal ini akan berpengaruh pada pendapatan bisnis online anda.Hal ini biasanya banyak di alami oleh blogger pemula, sehingga mereka sulit sekali sukses dalam menjalankan Bisnis online mereka.Sampai kapanpun anda tidak akan sukses kalau cara anda seperti ini.Bisnis pertama juga bel sukses anda sudah membuka bisnis baru.Tentu saja semuanya akan terbengkelai dan tidak akan ada satupun bisnis online anda yang sukses.

Saran saya! Fokus pada satu bisnis dulu sampai sukses atau paling tidak bisnis yang anda bangun tersebut sudah berjalan lancar serta bisa menghasilkan untuk anda.Setelah bisnis perta lancar, maka anda bisa bangun bisnis online lainnya.Tapi inget! Anda harus bisa mengatur dan membagi waktu untuk bisnis online yang pertama kedua dan seterusnya.

3. Pantang Menyerah

Selain fokus anda juga harus memiliki jiwa yang pantang menyerah atau tidak mudah putus asa.Pasalnya bisnis itu tidak bisa berjalan tanpa kita yang menjalankannya.Kalapun system otomatis yang anda terapkan pada web anda, tetap saja harus ada campur tangan anda.Membangun seribu bisnis online itu mudah sekali,jika dibandingkan mengembangkan 1 bisnis,inget itu!

4. Jujur Dan Peramah

Sifat jujur dan peramah memang perlu kita tanamkan sejak usia dini, bagi anda yang mempunyai anak kecil sebaiknya ajari mereka untuk selalu berkata jujur dan ramah pada setiap orang.Karena ini sifat baik ini juga bisa menjadi kesuksesan mereka dalam berbisnis nantinya setelah beranjak dewasa.Jika sedari kecil kita diajarkan untuk selalu berkata jujur, sampai besarpun sifat itu pasti akan terbawa. Nah, bagi anda para pebisnis online juga harus jujur dan peramah pada setiap user di internet, pasalnya hal ini menyangkut nama baik serta kredibilitas kita dimata pengguna internet.

Inget! Sekali saja anda membohongi orang atau pelanggan anda, maka otomatis bisnis anda juga tidak akan dipercaya dan bahkan tidak akan ada orang yang mau mendekati anda.Tahu maksudnya??" Salah satu hal yang akan membuat anda sukses dalam bisnis online yaitu kepercayaan.Jika anda sudah mendapatkan kepercayaan dari banyak orang di internet, saya yakin anda akan dengan mudah sukses di bisnis online, apapun yang anda tawarkan pasti akan ada peminatnya.Jadi, jangan hancurkan kepercayaan mereka pada anda dengan membohonginya dan berkata jujurlah pada mereka.

5. Tingkatkan Terus Kepercayaan Pengguna

Sekali lagi saya katakan, meningkatkan kredibilitas atau kepercayaan pengguna terhadap anda itu adalah salah satu faktor penting agar bisa sukses di bisnis online.Misalnya dalam dunia blogging, anda harus bisa menyajikan konten dalam blog yang bermanfaat dan di butuhkan oleh banyak orang dan usahakan konten anda juga solusi bagi mereka yang merasa kebingungan dalam melakukan sesuatu.Dengan ini, tentu anda akan semakin di segani.Sehingga anda akan lebih mudah sukses dengan kepercayaan daru pengguna.

Intinya! Jika anda ingin terus dipercaya atau mendapatkan kepercayaan dari pengguna, jangan sesekali anda bohongi mereka untuk kepentingan pribadi. Titik.

Baca Juga : 5 Tips Cara Sukses Menjalankan Bisnis Bagi Ibu Rumah Tangga

Masih banyak lagi yang belum bisa dan sempat saya bahas disini mengenai cara sukses bisnis online.Jadi tunggu kelanjutannya yah kawan dan berikanlah tanggapan mengenai beberapa hal diatas.Terimakasih atas kunjungannya!

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Peluang Usaha Dengan Modal 200 Ribu Menguntungkan.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License